Jumat, 04 November 2016

GENERASI KARYA CIPTA

Mei  2013 secara resmi berdiri dan beroperasi di bawah naungan Perseroan Terbatas. PT Warna Samudera Depok
Perusahaan Penerbit Warna memiliki Sertifikat Izin Gangguan (HO), Tanda Daftar Perusahaan Persekutuan Terbatas,  dan Surat Ijin Usaha Perdagangan. Dengan kata lain, perusahaan telah memiliki legalitas lengkap dan berbadan hukum sesuai dengan ketentuan pemerintah Republik Indonesia.
Penerbit Warna sudah terdaftar di Perpustakaan Nasional Indonesia sehingga untuk setiap buku yang diterbitkan sudah dipastikan memiliki standard ISBN.
Generasi Karya Cipta  atau GKC merupakan adalah club. Menerbitkan dan mempublikasikan karya anak bangsa, kami percaya karya anak bangsa tersebar di seantero nusantara,kami wujudkan keingintahuan khalayak dalam wadah informasi ini. Originalitas karya akan kami publikasikan dan terbitkan agar diketahui banyak orang tanpa batas. kami terbitkan dalam buku, e-book, artikel dan berita.
Buku yang kami terbitkan :
* Karya Cipta (Buku Wirausaha dan Entrepreneurship)
* Karya Cipta (Buku Ajar, Buku Refrensi, Buku Umum)
* Karya Cipta (Buku Komunitas/Internal)
* Karya Cipta (Buku Biografi)
* Karya Cipta (Buku Souvenir)
* Karya Cipta (Buku Traveling)
Kami juga percaya bahwa sebuah buku akan menjadi dokumentasi yang tak lekang oleh waktu dan kesempatan membagikan informasi karya kepada banyak orang.
Apalagi jika dari situ kita bisa mendapatkan imbalan (royalti) sebagai salah satu bentuk penghargaan atas hasil karya kita.

Alamat : Jl. Margonda Raya No. 339 Depok, Jl. Cilodong Raya No. 8 Kalimulya, Depok
email. : penerbitwarnasamudera@gmail.com, Hp. 0812 1979 5950

Tidak ada komentar:

Posting Komentar